Foto Sant'Egidio

Foto Sant'Egidio

Minggu, 16 September 2012

Menantikan Sebuah Kepastian

Sayang,,,,
Aku akan tetap berdiri tegar untukmu,,,
Aku akan selalu berusaha menjadi yang terbaik untukmu,
Meskipun tidak sempurna,,,
Karena saya manusia yang tidak sempurna,,

Sayang.,,,
Aku sangat berharap,,
Engkau memberi kepastian akan cintamu,,
Memberikan aku semangat untuk jalani hariku,,
Karena enkaulah sumber harapanku,,,

Sayang,,,,
Enkau harus tau,
Betapa aku sayang padamu,
Betapa aku mencintaimu,,,
Dengan segenap hatiku,
Dengan Segenap perasaanku,,,

Sayang,,,
Saya sangat mengharapkan,
Kau akan memberikan titik terang untukku,
Memberikan lampuhijau untuk hubungan kita,,,
Sebagai bukti akan cinta kita,
Sebagai tujuan  yang pasti akan hubungan kita,,

Sayang,,,
Kapan aku akan medapatkan impian itu,,,
Ataukah aku harus menjadi sempurna,,
Sempurna seperti apa yang engkau mau,,,
Ajari aku sayang,,,
Ajari aku menjadi orang yang sempurna,,
Untuk cinta kita, dan untuk masa depan kita,,,


By. Desflora Ginting
To. Ansgorius Kono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar